Perfect World Episode-Chrono World

Chrono World-Game-ON bernama Perfect World bukan hanya menyajikan grafik yang menarik, tapi berbagai legenda/mitos dan cerita juga mewarnai Game ini pada setiap update patch nya.

Telah bertahun-tahun lamanya para Prajurit Kota Naga bertempur melawan Pasukan Monster yang mengacau di Perfect World. Meski pertempuran seakan tiada akhir, namun para Prajurit Kota Naga tidak pernah mengeluh, dibawah pimpinan langsung dari Jenderal Robinson, penyerbuan demi penyerbuan dilakukan.. Dan berkat bantuan dari Duke, penyerbuan yang dilakukan oleh Pasukan Monster secara tiba-tiba pun dapat diketahui.
Tapi, tidak ada yang tahu asal mula dari kemunculan Monster yang berkeliaran di Perfect World ini sampai sekarang, darimanakah mereka muncul? Untuk tujuan apa mereka menginvasi Perfect World?
Terusik oleh hal ini, maka Jenderal Robinson mengeluarkan Titah Dewa untuk semua Dewa-Dewi agar mencari penyebab dari semua malapetaka yang terjadi sampai saat ini.
 .
Chrono World adalah Map baru yang dapat diakses oleh Dewa-Dewi melalui NPC Penjelajah Waktu.



Chrono World sendiri adalah sebuah Dunia yang dapat dijelajahi dan bertempat pada ribuan tahun silam sebelum Perfect World terbentuk.




Chrono Map

Cara mengakses Chrono World

Sebelum dapat menjelajahi Chrono World, Dewa-Dewi harus terlebih dahulu menemui Jenderal Robinson dan menyelesaikan Quest Titah Dewa dan mendapatkan Chrono Key di akhir Quest.
Setelahnya, Dewa-Dewi dapat menemui NPC Penjelajah Waktu untuk membuka Gerbang Chrono dan pergi berpetualang ke Masa Lalu.




Penjelajah Waktu (552 654 ^27)

Chrono Map 1 - Kota Air Mata

Dengan Chrono Key di Inventory, bicaralah dengan NPC Penjelajah Waktu dan pilih pilihan ketiga untuk membuka Gerbang Chrono menuju Kota Air Mata di Masa Lalu.




Temui teman-teman baru disini seperti Albus si Orang Bijak, Penjaga Michael, Sage of Prophecy dan beberapa NPC lainnya. Selesaikanlah Quest dari mereka untuk mengikuti ulang alur Sejarah yang terjadi di Masa Lalu.




- -

Setelah menyelesaikan beberapa Quest di Kota Air Mata ini, Dewa-Dewi harus mencari Heroic Blood di dasar Danau Langit di Masa Lalu ini agar bisa melanjutkan penjelajahan menuju Map berikutnya.




Danau Langit yang tercemari oleh Darah Peperangan....

Heroic Blood

Chrono Map 2 - Hutan Unicorn

Dengan Heroic Blood, bicaralah dengan NPC Penjelajah Waktu dan pilih pilihan untuk membuka Gerbang Chrono menuju Hutan Unicorn di Masa Lalu.




Ungkap misteri pembunuhan yang terjadi di Hutan Unicorn ini yang telah memicu Perang Millenia antara Bangsa Manusia dan Bangsa Peri!! Temuilah pemimpin dari ketiga Bangsa dan dengarkan cerita dari pihak mereka masing-masing, satukan pecahan misteri kemudian ungkap pembunuh yang sebenarnya!




- -

Setelah berhasil menyelesaikan Quest di Map ini dan menemukan pembunuh sebenarnya, kembalilah temui NPC Penjelajah Waktu untuk membuka Gerbang Chrono untuk melanjutkan penjelajahan ke
Map berikutnya.




Pasukan Undead

Pasukan Bangsa Manusia

Pasukan Bangsa Peri

Chrono Map 3 - Lembah Naga

Ketika sampai, kamu akan berada pada Masa Perang antara Bangsa Manusia dengan Siluman Monster, Saat-saat dimana Kota Siluman Legenda belum terbentuk.. Saat-saat dimana Bangsa Manusia masih ingin meluaskan teritorinya kearah Barat..




Pergilah ke Kemah Pasukan Sekutu dan temui para Pasukan disana. Mereka sepertinya mengetahui sesuatu tentang Pasukan Undead, tapi mereka tidak mempercayaimu! Bantulah mereka menyelesaikan beberapa Misi untuk mendapatkan kepercayaan mereka sehingga mereka mau berbagi info denganmu!




- -

Perlahan-lahan, kunci dibalik semua misteri ini mulai terungkap, temuilah Paladin Kegelapan dan selesaikan Ujian darinya untuk mendapatkan kepercayaannya, setelah itu, Paladin Kegelapan akan memberitahu sebuah rahasia kelam mengenai Putri Bulan....
Temuilah Penjelajah Waktu untuk membuka Gerbang Chrono terakhir menuju Gurun Pasir.. Tempat dimana semua misteri akhirnya terungkap.. Carilah keberadaan dari Putri Bulan di Gurun Pasir!




Pasukan Undead - Frozen

Selamatkan Sandera dari Pasukan Undead !!

Lokasi Area Tahanan

Chrono Map 4 - Gurun Pasir

Di area Gurun Pasir ini, terlihat Pasukan Nimbustian dimana-mana.. Sepertinya mereka sedang berjaga agar seseorang tidak bisa masuk kedalam area Gurun Pasir.. Ataukah mereka berjaga agar seseorang tidak dapat keluar dari area Gurun Pasir ini?

Temuilah Chungyun, Putri Bulan dan Dao Qi untuk menyelesaikan kisah Legenda ini dan mengakhiri semuanya. Pada point ini, kamu diharuskan kembali ke Perfect World dan pergi menuju Kuil Senja untuk bertemu dengan Penjelajah Waktu disana agar ia bisa mengirimmu ke Kuil Senja di Masa Lalu.

- -

Jadilah saksi dari kisah percintaan antara Putri Bulan dengan Chungyun, pertikaian Keluarga Kerajaan Kuil Senja antara Putri Bulan dan Perdana Menteri Tsu - yang menjadi asal muasal dari munculnya Pasukan Monster di Perfect World, serta kedatangan dari Putra Dewa di Lembah tak Bertuan !!

area Menara Bayangan Bulan

Pasukan Nimbustian

Frostagel Aeon - salah satu Boss di area Gurun Pasir
 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Perfect World Episode-Chrono World"

Wah, saya tak main Aoe dan Empire Earth saja, belum nyandak kalok yang kayak gini

wahahaa,, maen PB dulu aj kang sebelum maen ini..

Ayoo Jangan Hanya Baca Aja, Jika Anda Adalah Komentator Terbaik, Anda akan mendapatkan Backlink Gratis!!
~~~~~~NO SPAM PILISSS~~~~~~

 
Template ReDesigned By ojioo Blog
Back To Top