Dibalik Kata Sukses



Sukses?semua orang pasti menginginkan untuk menjadi sukses. Tapi apa sebenarnya arti sukses itu? Apakah pada saat dimana kita mencapai suatu titik kekayaan tertentu? Atau pada saat nanti ketika kita sudah menjalani fase hidup yang kita impi-impikan sejak kecil? Mungkin bermacam orang dengan berbagai pemikiran yang berbeda-beda. Tapi satu yang perlu diingat adalah, bagaimanapun kita memandang arti sukses itu, hal tersebut tidak dapat diperoleh dengan mudah.


Kalau sukses itu diibaratkan dengan kita ingin mencari sebuah berlian di dalam batu. Kita tentunya tidak bisa memastikan didalamnya apakah pasti berlian, atau tetap batu. Tapi dengan keyakinan kita bahwa di dalam batu tersebut terdapat berlian, kita akan terus mengikis batu tersebut sampai kita menemukan berlian tersebut. Sama halnya dengan jalan kita untuk meraih kesuksesan. Kita tidak tau bagaimana atau apa yang akan kita hadapi didepan kita. Tapi dengan keyakinan kita bahwa kita mampu untuk mencapinya, kita akan terus maju untuk meraih tujuan kita, menjalani tiap prosesnya tanpa rasa ragu.


Masalahnya adalah banyak dari kita ketika mempunyai tujuan atau sebuah impian, kita hanya memikirkan hal-hal yang menyenangkannya saja. Kita kadang lupa bahwa jika ingin naik lantai di sebuah gedung saja, kita harus melewati tangga. Semakin tinggi lantai yang ingin kita tuju, semakin jauh dan banyak anak tangga yang kita lewati. Sama juga ketika kita ingin sukses. Semakin besar impian kita, semakin banyak rintangan yang akan kita hadapi. Banyak orang menyerah mungkin karena mereka hanya siap untuk sukses, tapi tidak siap untuk gagal. Padahal gagal dan sukses merupakan satu irama kehidupan, seperti senang dan sedih, siang dan malam. Kegagalan merupakan proses kita untuk mencapai tujuan kita yang sesungguhnya. Gagal bukan berarti impian kita berhenti. Dengan kegagalan, kita menemukan satu jalan yang tidak boleh kita lewati lagi dari ribuan jalan untuk mencapai tujuan kita.


Seorang pemenang bukanlah mereka yang tidak pernah jatuh, tetapi seoarang pemenang adalah mereka yang selalu bangkit kembali ketika mereka jatuh. Yang terpenting adalah luruskan niat kita. Selalu bersabar dan bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan kepada kita karena itu adalah yang terbaik bagi kita. Dan jangan lupa, apapun lakukan karena Allah :))
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Dibalik Kata Sukses"

skrg bnyak gamers yg sukses nih, dan gue lagi ke hook banget nih sama https://3kr.wavegame.net/ demen banget pas maen game ini sampai kadang lupa waktu oi wakwkawkawak.

Ayoo Jangan Hanya Baca Aja, Jika Anda Adalah Komentator Terbaik, Anda akan mendapatkan Backlink Gratis!!
~~~~~~NO SPAM PILISSS~~~~~~

 
Template ReDesigned By ojioo Blog
Back To Top